DOI: https://doi.org/10.37639/jti.v12i2
Published: 2021-05-12
Articles
PENINGKATAN PELAYANAN PELANGGAN DENGAN MEMBANGUN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN SERVICE PADA CV EDO PRIMA COMPUTAMA
79-88
| Abstract Views : 1271 timesAPLIKASI MONITORING KINERJA "WORM-APP" UNTUK DOSEN DAN KARYAWAN (STUDI KASUS : UNIVERSITAS PGRI MADIUN)
89-100
| Abstract Views : 935 timesAnalisis dan Perancangan Sistem Informasi Manajemen Data Furniture pada Toko Manongkoki Meubel berbasis web
101-111
| Abstract Views : 888 timesIMPLEMENTASI CRM DAN METODE USG PADA PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN BERBASIS WEB
112-124
| Abstract Views : 2648 timesAPLIKASI PENGENALAN RUMAH ADAT SULAWESI SELATAN DENGAN MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY
125-133
| Abstract Views : 783 times